LDK Cahaya Islam STAIN Curup Terdepan Dalam Amal dan Ilmu

Assalamualaikumwrwb ! Terima kasih telah berkunjung ke blog kami, "Sesungguhnya Alloh menyukai orang-orang yang berperang di jalanNya dan berada dalam barisan yang teratur seolah-olah mereka seperti bangunan yang tersusun kokoh. (Asshaf:4) !

Sabtu, 27 November 2010

PIlih, Mau Jadi Ikan yang Seperti apa?
Antum punya kucing di rumah? Kalo punya, coba deh, perhatikan gimana tingkahnya saat melintasi meja makan yang di atasnya ada ikan goreng yang haruuuum. Dijamin, kucing itu pasti akan menghentikan langkahnya, kemudian dengan langkah pelan sambil mengendap-endap, ia akan naik ke meja makan. Lalu ia akan mengendus-ngedus tutup hidangan yang melindungi lauk pauk yang di antaranya ada ikan goreng tadi. Friendsfillah, kalo ikan yang berada dalam tutup hidangan aja udah bisa membangkitkan hasrat kucing, gimana memuncaknya hasrat kucing kalo Antum sengaja melintas di depannya sambil menyeret ikan goreng dengan tali. Pasti kucing itu akan langsung menyambar ikan yang Antum seret di depan matanya. Ia tidak lagi merasa perlu untuk berjalan pelan dan mengendap-ngendap. Bukan hanya mengejar, tangan dan cakarnya pun langsung terjulur untuk meraba. Sedetik saja Antum lengah, yakinlah bahwa kuicing itu sudah langsung menerkam ikan goreng lalu membawanya pergi ke tempat sepi sbelum malahapnya. Begitulah sifat kucing. Saat menyadari kehadiran ikan, hasratnya akan bangkit. Namun, tatkala ia melihat ikan tersebut berada dalam tutup pelindung, maka ia hanya bisa mengendus-ngendus sambil berusaha mencari kesempatan untuk merebutnya. Jika sudah lama ia tak melihat kesempatan itu, tidak jarang, ia pun akan pergi meninggalkan ikan yang tadi begitu mengundang hasratnya. Sifat kucing ketika melihat ikan Friends, hikmah apa yang dapat Antum ambil dari fenomena kucing dan ikan goreng tadi? Yups!!! Antum benar. Fenomena kucing dan ikan goreng tadi akan mengingatkan kita pada sifat dasar laki-laki yang melihat wanita cantik. Ga percaya??! (CAUTION!!! Jangan dicoba!!!) Coba Antum perhatikan bagaimana reaksi laki-laki yang melihat seorang wanita cantik dan berjilbab? Tentu ia akan tertarik dan menatapnya sambil tertegun Lalu ia akan mengubah sikap kasarnya menjadi baik dan tingkah lakunya dialim-alimin. Nanti jika sang akhwat yang diincarnya itu pergi dan menghilang, maka ia akan kembali ke sifat asalnya. Sekarang coba Antum perhatikan reaksi lelaki yang melihat wanita cantik berpakaian seksi lewat di depannya. Pasti matanya akan menatap tajam penuh nafsu dan tidak jarang siulan pun akan berbunyi. Bukan itu saja, godaan-godaan berupa kata-kata akan keluar dari sarangnya sebagaimana kucing yang mengeong melihat ikan di depan matanya. Tidak jarang lelaki yang melihat wanita seksi melintas di depannya tadilangsung mengejar wanita tersebut. Jika lelaki itu mempunmyai ketampanan dankekayaan (cakar), maka ia akan langsung menjulurkan keduanya sebagai pemikat. Jika sudah dicengkram dengan cakar ketampanan dan kekyaan, biasanya wanita seperti itu sulit menolak. Dan kelanjutan ceritanya, pasti Antum sudah hapal bukan? Na’udzubillah… Sekarang pikirkan, enakan jadi ikan yang mana?  
Penulis: Riri Hutami (Bendahara Umum LDK CAIS) Sumber : - Kado Cinta untuk Remaja (Harlis Kurniawan) - Aku Takut Tak Berjilbab (Abu Abdullah Hamman)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites